12:24 AM

Semuanya seperti ini,.. like this,.. i don't wanna know about my destiny,.. semua akan aku jalani apa adanya,.. mungkin suatu saat akan datang seorang yang mengerti aq,.. akan datang seseorang yan gmengrti perasaan aq,.. perasaan yang tiap hari dihantui dengan rasa bersalah,.. rasa iri erhadap manusia yang lain,.. yang telah berpasangan,yang bisa berbagi kasih dengan pasangannya,..

Kadang dalam hati tercetus kalimat"kapan aku seperti dia,.. ?? "
"merasakan indah nya bersama,.. indahnya berbagi,.. indahnya sebuah kasih sayang,.. "

yang lalu memang tlah berlalu,.. yang di depn telah menanti untuk di lalui,..
baik,buruk,suka,duka,.. entah apa itu di depan yang jelas suatu saat pasti kita lalui,..

Semua manusia pasti pernah merasakan bagaimana enaknya bercinta,.. enaknya berbagi kasih dengan orang yang kita sayangi,...

Pernah suatu kejadian,.. hanya saja ia bukan milikku,.. hanya sekedar teman biasa saja,... aku jalan2 bersamanya,.. ke suatu pantai,.. dimana aku hanya bisa bilang knp? ada apa?
saat itu ga ada yang pernah tau isi hatiku,..

Aku sayang padanya,.. sampai saat ini,.. terakhir aq tlp,tapi yg angkat malah pacarnya,.. "ya allah kuatkan lah hatiku" dalam hati ku berucap.

aku tanya,.. "lagi dmn?,..."
dengan ringan dia jwb "lagi nonton di depok"

dengar ucapan seperti itu aku berkata padanya,.. "sori ganggu,.. maaf banget yaaaa"

mungkin ia dah tau isi hatiku,.. pernah ia menyarankan untuk melupakan aq,..

tapi sampai saat ini lom pernah ia pergi dari pikiranku.



I AM BACK!!!!

0 comments: