12:00 AM

Malam ini,saat ini,jam ini dan di detik ini....

Malam ini,saat ini,jam ini dan di detik ini.... Tepat saat ini umur gw genap 18 tahun, harapan gw di hari gw yang baru ku ini adalah gw ingin berubah dari sifat2 gw yang lalu, yang awalnya agak kekanak2an, yang awalnya agak manja ingin gw rubah karena pada saat ini dan di detik ini hari jadi gw yang ke 18 amat banyak pengorbanan yang harus ku lalui.

Salah satu pengorbanan gw adalah jauh dari orang yang paling gw sayangin, ortu, kekasih gw, dan temen2 gw yang lain.

Gw berdoa di hari gw yang baru semoga gw dapat di berikan kekuatan dan ketabahan dalam menjalani hidup, di berikan kesehatan dan di jauh kan dari perbuatan tercela.

Yang gw harapkan di hari jadi gw ini dan pada malam ini adalah sentuhan dari seorang kekasih hati gw, yang saat ini gw rindukan.

0 comments: